Read more: http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2011/09/memasang-efek-salju-seri-5.html#ixzz2yVofR8qf
Hallo...Welcome to My Blog Blogger Widgets

Selasa, 08 April 2014

Tentang Ku

Hai para blogger yang budiman...
Berhubung blog ini baru, izinkanlah saya untuk memperkenalkan diri.
Nama saya Roby Darwis. ....
yappp... betul sekali nama itu diambil dari nama salah satu pemain Persib Bandung. Mungkin ayah saya dulu nge-fans dengan si do'i..Saya adalah alumni dari salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar, Alhamdulillah baru lulus beberapa hari yang lalu.
Sebenarnya ini bukan blog yang pertama saya, blog yang lama tidak pernah terjamah karena kesibukan kuliah dulu, mungkin sudah banyak jaring laba-labanya.
Motivasi saya buat blog ini hanya ingin share pengalaman dan ilmu yang saya miliki, serta saling tukar informasi dengan teman2.Mudah2an bisa bermanfaat..amiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar